Download Perangkat dan Instrumen Akreditasi SD/MI

💬 : 0 comment
Akreditasi sudah semakin dekat dan sekolah/ madrasah sangat membutuhkan informasi terbaru dan terupdate tentang kegiatan 5 tahunan tersebut. Hampir setiap tahunnya ratusan bahkan ribuan SD/MI diseluruh Indonesia mengikuti kegiatan ini. Setiap SD/MI yang mendapatkan informasi dan persiapan terbaiklah yang akan mendapatkan nilai terbaik.

Akreditasi SD/MI diselenggarakan oleh BAN S/M melalui perwakilannya disetiap provinsi yaitu BAP S/M. Tentunya sosialisasi setiap program BAN S/M dan BAP S/M ini disebar-luaskan dan dipublikasikan secara intensif oleh UPA (Unit Pelaksana Akreditasi) Kemdikbud Kabupaten/ Kota, Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama kabupaten/ Kota dan Pengawas Sekolah.



Download Perangkat dan Instrumen Akreditasi SD/MI

 Perangkat dan Instrumen Akreditasi SD/MI


Bagi sekolah dan madrasah tingkat SD/MI yang ingin mendapatkan informasi tentang akreditasi dapat bertanya kepada Pengawas Sekolah/Madrasah atau dapat pula menemukan informasinya pada tautan dibawah ini:


Tautan: BAN S/M Sosialisasi 8 Langkah Mekanisme Akreditasi Sekolah/ Madrasah

Setelah mendapatkan informasi pendaftaran, langkah selanjutnya adalah mempersiapkan segala macam kebutuhan akreditasi yaitu Perangkat dan Instrumen Akreditasi SD/MI. Banyak sekali perangkat dan instrumen yang harus disiapkan, tentunya sesuai dengan 8 Standar Pendidikan Nasional.

Tautan: 8 SNP (Standar Nasional Pendidikan) Yang Kamu Harus Tau

Dengan memiliki Perangkat dan Instrumen Akreditasi SD/MI tentunya sekolah akan dengan mudah mengetahui dan kemudian mempersiapkan sekolah/madrasahnya dalam menghadapi proses akreditasi sekolah/madrasah. Anda dapat mendownloadnya pada tautan berikut ini:

1. Download Perangkat dan Instrumen Akreditasi SD/MI
2. Download Prosedur Operasional Standar (POS) Akreditasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 - Madrasah Mandiri Berprestasi - Sponsored by MP3 NASYID