Download Brosur SPAN-UM PTKIN 2018

💬 : 0 comment

SPAN-UM PTKIN 2018


Seleksi Prestasi Akademik Nasional - Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Tahun 2018 disingkat dengan SPAN-UM PTKIN 2018.

SPAN-PTKIN adalah seleksi tingkat nasional bagi seluruh calon mahasiswa UIN/IAIN/STAIN yang diselenggarakan secara terpadu dan serentak dan dipantau langsung oleh Kemenag RI. Pelaksanaan kegiatan SPAN PTKIN ini tanpa dipungut biaya dan pendaftar cukup melaksanakan seluruh prosedur yang telah ditentukan.

SPAN-PTKIN diadakan untuk memenuhi prinsip adil, transparan, dan tidak diskriminatif dengan tetap memperhatikan potensi calon mahasiswa dan kekhususan PTKIN.

Tautan: Informasi Pendaftaran SPAN PTKIN 2018

Ketentuan pendaftaran bagi calon mahasiswa tertuang dalam brosur yang disosialisasikan oleh Panitian dan dapat diunduh secara gratis. Didalam brosur tersebut tertera seluruh informasi yang dibutuhkan calon mahasiswa dengan berbagai ketentuan yang merupakan syarat mutlak bagi seluruh pendaftar.

Download Brosur SPAN-UM PTKIN 2018


Bagi siswa-siswi madrasah khususnya dan siswa SMA/SMK sangat disarankan untuk masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, karena diperguruan tinggi tersebut UIN/IAIN/STAIN, mahasiswa akan dididik dan dibina agar menjadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

Download Brosur SPAN-UM PTKIN 2018 pada tautan dibawah ini:

1. Download Brosur SPAN-UM PTKIN 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 - Madrasah Mandiri Berprestasi - Sponsored by MP3 NASYID