Madrasahku Sebagai Pusat Informasi dan Karya Literasi

💬 : 0 comment

Pusat Informasi dan Karya Literasi Madrasah

Setiap pengunjung website Madrasahku dapat menulis dan menerbitkan karya literasi dengan mudah. Cukup mengisi identitas diri dan formulir literasi. Karya anda segera terbit di website ini dan dapat dibaca oleh semua pengguna dan pengunjung.

Madrasah - Pusat Informasi dan Literasi

Catatan: Kami mohon maaf kepada pengunjung website, saat ini fitur tersebut sudah tidak tersedia. InsyaAllah kami akan mengaktifkan kembali layanan tersebut dikemudian hari.

Guru Madrasah Menulis

Direktorat Guru & Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia saat ini telah menyediakan wadah untuk publikasi literasi kepada guru-guru madrasah seluruh Indonesia. Melalui situs https://gtkmadrasah.kemenag.go.id/guru_menulis/ sebagai Sistem Guru Madrasah Menulis (GMM) yang merupakan sistem aplikasi sebagai media publikasi artikel karya ilmiah guru madrasah. Tujuannya adalah memfasilitasi guru dalam mengembangkan ketrampilan menulis, sehingga guru madrasah hebat dan madrasah bermartabat dapat terwujud.




Jurnal Edukasi Kemenag

Balitbang dan Diklat Kemenag bekerja sama dengan Asosiasi Peneliti Agama Indonesia (APAI) juga menyediakan media publikasi literasi yang jangkauannya nasional bahkan internasional, yaitu Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan. Hasil penelitian dan pengamatan yang telah dikonversi dalam bentuk teks, dapat dikirimkan ke https://jurnaledukasikemenag.org/index.php/edukasi. The Journal of Religious Educational Research ini telah berdiri sejak tahun 2003, terakreditasi RISTEKDIKTI dengan nomor registrasi 21/E/KPT/2018, serta dengan ISSN 1693-6418. Keunggulan lainnya adalah situs jurnal ini telah mendapat predikat SINTA 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 - Madrasah Mandiri Berprestasi - Sponsored by MP3 NASYID