Sumber Berita Pendidikan Madrasah

💬 : 0 comment

Informasi Pendidikan Madrasah

madrasah.my.id merupakan website atau situs sumber berita pendidikan madrasah yang disediakan bagi pelaku dan objek pendidikan. Setiap pengunjung bisa mendapatkan dan berbagi berita pendidikan sehingga menjadikan media ini sebagai rujukan informasi perkembangan dan kemajuan madrasah.

Madrasah

Informasi yang tersedia di website ini, antara lain:
  1. Regulasi terkait madrasah, baik dalam bentuk juknis (petunjuk teknis) maupun edaran dan juga keputusan menteri agama dan intitusi terkait.
  2. Artikel berkenaan dengan mutu siswa ataupun lulusan madrasah.
  3. Informasi tentang proses pembelajaran pada madrasah.
  4. Konten mengenai mutu Guru dan pendukung proses belajar mengajar (PBM).
  5. Muatan manajemen Madrasah sebagai support bagi penyelenggaraan pendidikan yang bermutu.
  6. Inovasi dan improvisasi pada bidang pendidikan yang dapat diterapkan pada lingkungan madrasah.

Fokus Berita Pendidikan Madrasah

Fokus dari situs ini adalah berbagi kepada seluruh aspek yang berhubungan dengan pendidikan madrasah. Dengan tujuan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada madrasah, pendidik dan juga tenaga pendidikan. Sehingga setiap warga madrasah mendapatkan informasi, panduan dan kemudahan dalam memahami serta mempraktikkan pendidikan yang bermutu.

Secara sederhana, informasi diurutkan berdasarkan kesesuaian kebutuhan pelaku pendidikan. Hal pertama yang harus difahami adalah regulasi, selanjutnya adalah pemenuhan terhadap kualitas yang terdapat dalam komponen akreditasi dan inovasi serta improvisasi yang dapat dipraktikkan.

Sumber Dokumen Unduh

Setiap file digital kami tempatkan pada cloud storage yang aman, mudah diakses dan dapat ditransfer dengan cepat. Semua hal tersebut bertujuan agar setiap pengunjung mendapatkan kemudahan dalam mengunduhnya.

File unduh tersebut tentunya kami peroleh dari sumber-sumber terpercaya dan dikemas dalam tempat penyimpanan Google Drive, One Drive maupun Online Archive. Ada kalanya, dokumen-dokumen langsung kami arahkan ke situs penyedia, apabila website sumber utama menyediakan fitur direct download.

Dukungan Pengembangan Website

madrasah.my.id bukanlah afiliasi dari website Kementerian Agama dan tidak pula kolaborasi dengan situs lainnya. Secara mandiri dikembangkan untuk tujuan kemaslahatan pendidikan pada madrasah. Dukungan pengembangannya, bersumber dari penayangan iklan dan sponsor yang bekerjasama dengan pengelola. Dengan demikian, tidak ada penjualan, donasi ataupun sumber profit lainnya yang kami bebankan kepada penguna maupun pengunjung website.

Semata-mata adanya website ini, sebagai bentuk dedikasi kami pada pendidikan madrasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 - Madrasah Mandiri Berprestasi - Sponsored by MP3 NASYID